Rabu, 10 Desember 2008

IBU


Ibu teima kasih atas semuanya

Terima kasih telah mengajari aku kehidupan
Di sini aku akan kuat,aku akan ingat tentang semua hal yang pernah kau nasehatkan
Walau aku tak pernah membuatmu bangga,tapi aku akan mencoba
mencoba -err tidak mencoba ,tapi mewujudkan



-Thanks Mom-

IBU


Oh Ibu

Kau yang melahirkan aku

Kau rela kesakitan

Demi melahirkan aku

Kau juga membesarkanku

Dengan penuh kasih sayang

Walaupun

Dengan emas,intan,dan berlian

Aku tak akan dapat

Membalas semuanya…….

Semua yang kau berikan,Ibu

Yang bisa kulakukan

Hanya berbakti padamu


Ibu senang sekali bisa tertawa bareng bersama Ibu

Denger cerita masa kecil Ibu tentang pantai,ikan,lautan,dan semuanya


Ibu kau yang trbaik………….

So buat temen2 lainnya sayangi ibumu,Qm akan thu kenapa kamu harus begitu

Gue yakin loe2 anak yang pinter

Siapa yang tahu tanggal berapa hari ibu????????????!!!!

mulailah berbakti kepada orang tua,dari hal2 yang kecil sampai hal2 yang besar

Siapa yang ga senang lihat ibunya bahagia??

Jujur saya sendiri aja pernah buat ibu saya marah,Tapi karna gue tambah dewasa dari waktu ke waktu,bahwa berbuatan itu adalah pembodohan

Oke temen2 sayangi,hormati,dan jaga ibumu

0 komentar:

 

PEACE © 2008. Design By: SkinCorner